KIDS ZAMAN NOW!!

    HATI HATI BAPER!

Buat para cewe yang sering baper gara-gara cowo ya....
jangan terlalu naroh hati ke cowo itu aku saranin ya, mungkin dia emang memperlakukan semua cewe itu sama kayak perlakuan dia ke kamu. jadi jangan terlalu baper, 

Ya ini pengalaman aku sendiri, terlalu baper gara gara cowo ngomong sesuatu yang bikin diri sendiri tuh ngerasa terbang tinggi jauh di awan wkwk alayy.. padahal tuh ya nyeseknya si cowo yang ngebaperin kita sendiri emang ternyata buaya banget, ternyata temen temen banyak yang jadi korban php si cowo itu, anjay banget gak sih? pernah ga kalian ngerasain kek gitu?kalo pernah ya sama lah macem aku wkwk.. 

Denger gitu aku udah ga baper baper lagi, ya buat apa ngarepin cowo macem itu.. ga penting ya gak ? yang ada kita yang capek sendiri. Tapi sebenernya niat si cowo itu care ke cewe gitu tapi kan apa banget lah, harusnya kalo dia suka ke cewe, ya ngebaperin satu cewe aja ,jgn ke semua cewe gitu, ngerasa ga adil wkwk

         TIPS BIAR GA BAPER :
  • Anggep aja itu cuma bisikan setan
  • Harus selalu inget prinsip " Ini bukan waktunya suka sukaan ke cowo, waktunya ngebahagiain ortu dulu."
  • Buat slogan "Anti Pacaran Pacaran Club " karena kids jaman now biasanya kalo kita lagi deket sama cowo jadi lupa temen, lupa waktu, lupa sholat, yang dipantengin cuma layar hp aja, nunggu cowo itu notice dia ,apalagi kalo udah pacaran uhh bawaannya gamau lepas dari hp. 
  • Selalu positive thinking kalo ga cuman aku yang dibaperin, dll
ujung dari pacaran itu paling diem dieman, saling benci, dann akhirnya musuhan. Pas pacaran aja seneng2an panggilannya SAYANG , pas udah putus panggilnya PALA PEYANG...
#karenaaa kids jaman now ga liat mau gimana muka si cowo itu yang penting gua bisa pacaran, gua nyaman, gua laku, gua bangga punya pacar.. apalah itu amat sangat HOAX gaess..

INTINYA...
yang katanya pacaran itu bikin semangat belajar itu amat sangat HOAX juga guys,

KIDS JAMAN OLD vs KIDS JAMAN NOW


Contohlah anak anak jaman old 




KIDS JAMAN NOW tenggak micin wkwkwk

Percayalah ini ga baik gaes sumpahhh













Komentar